Berita Aneh |
- Foto Lorenzo dengan Komeng Mendunia
- 10 Pesepakbola yang Loyal Terhadap Klubnya
- Logo Wisata Kota di Indonesia
- Logo Wisata Kota di Indonesia
- 7 penyebab mahasiswa/mahasiswi kuliah menjadi lama
- Benda Asing Disinyalir UFO Tertangkap Kamera Warga di Kalasan Sleman
- Benda Asing Disinyalir UFO Tertangkap Kamera Warga di Kalasan Sleman
- 5 Minuman Pelepas Stres di Kantor
- 5 Minuman Pelepas Stres di Kantor
- Salah Tempat Duduk, Ancelotti Diusir Wanita Tua
Foto Lorenzo dengan Komeng Mendunia Posted: 27 Jan 2011 12:00 AM PST Foto-foto Lorenzo saat menyambangi para pecintanya di Jakarta, Surabaya, dan Bali, termasuk Pulau Komodo, tak pelak ikut tersebar di jagat internet. Asphalt and Rubber termasuk media yang ikut merilis foto-foto aktivitas mantan rekan satu tim Valentino Rossi ini. Seluruh foto kegiatan Lorenzo di Indonesia disebarkan oleh Rockstar Energy Drink yang kini menjadi sponsor pribadinya. Beberapa foto terunggah ke internet menampilkan suasana tatkala Lorenzo sedang mendekati hewan purba komodo dan menyepak bola di pantai Bali. Aksi Lorenzo bersama Komeng, pelawak yang menjadi bintang iklan Yamaha Indonesia juga disiarkan, sekaligus saat-saat konperensi pers di Jakarta. Lorenzo memang telah menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Walau telah ditinggal Rossi, pamor pebalap ini tetap. Hal itu terlihat dari sambutan besar yang diberikan publik Indonesia. Sumber : http://www.dapurpacu.com/foto-foto-lorenzo-dengan-komeng-mendunia/ |
10 Pesepakbola yang Loyal Terhadap Klubnya Posted: 26 Jan 2011 11:00 PM PST ![]() Loyalitas bisa dikatakan hal yang langka saat ini. Tapi bukan berarti kesetiaan seorang pemain terhadap klub tidak pernah ada. Beberapa nama bahkan tak pernah berganti klub sejak memulai kariernya. Siapa saja mereka? 10. Pele (Santos 1956-1974, New York Cosmos 1975-1976) Pele memang mengakhiri kariernya di klub Amerika Serikat New York Cosmos. Namun sebagai pemain, ia lebih dikenal sebagai legenda Santos selama 18 tahun. “Real Madrid menginginkan saya, bersama Manchester United dan Juventus,” katanya pada Eurocalcio dalam sebuah wawancara tahun 2009. Pele menambahkan, “Presiden Juventus bahkan hampir mencapai kesepakatan dengan Santos termasuk dukungan dari (pabrikan mobil Italia) Fiat. Saya pikir saya akan bermain di Eropa, tapi saya lebih memilih tetap di tim yang ada di hati saya, Santos.” 9. Sepp Maier Maier hanya kalah oleh kiper Denmark Lars Hogh yang menghabiskan karier 23 tahun bersama Odense BK, tampil di lebih dari 800 pertandingan, sebelum pensiun tahun 2000. 8. Matthew Le Tissier Suatu saat rekannya Alan Shearer mengajaknya bergabung ke Blackburn Rovers, sementara Manchester United juga tertarik. Le Tissier memilih tetap di Southampton sepanjang kariernya. Tak salah jika bintang Barcelona Xavi Hernandez mengaguminya dan menyebutnya ‘pemain sensational.’ 7. Lev Yashin Ia menghabiskan seluruh 22 tahun kariernya bersama Dynamo Moscow. Ia tetap di klub tersebut dua dekade kemudian sebelum wafat tahun 1990. 6. Alessandro Del Piero Kerap diisukan pindah ke Spanyol dan Inggris, Del Piero yang kini berusia 36 tahun tetap bertahan di Turin. Ketika Fabio Capello pindah ke Real Madrid, dan Juventus terdepak ke Seri B, ia juga memilih bertahan. "Juventus adalah bagian dari sejarah hidup saya. Saya tak bisa memikirkan saya memperkuat klub lain di Italia. Saya akan tetap di sini sampai akhir," katanya pada Sky Italia. 5. Jan Ceulemans Ceulemans menghabiskan seluruh kariernya di Belgia. Setelah memperkuat Lierse ia pindahke Brugge pada 1978 dan bertahan selama 14 tahun. 4. Carles Puyol Setelah menembus tim utama pada 1999, ia sempat dirayu Manchester United yang menginginkannya pada 2003. “United salah satu tim terbaik dunia dan semua pemain akan senang bergabung. Jika memang ini bagus untuk klub saya akan pergi, tapi keinginan saya adalah tetap di sini." katanya.” 3. Juan Carlos Plata 2. Ryan Giggs “Tak ada alasan serius kenapa saya harus meninggalkan klub ini. Memang pernah ada rumor pada 2002/2003 yang mengatakan saya bergabung dengan Inter tapi tak pernah terjadi,” katanya. Dengan 11 gelar Liga Primer dan mungkin akan bertambah lagi, Giggs seperti bukan pemain yang sudah berusia 37 tahun. 1. Paolo Maldini Bersama Franco Baresi dan Giuseppe Bergomi, Maldini bertahan di Milan sepanjang kariernya. Ia sempat dirayu mantan rekannya Ruud Gullit untuk bergabung dengan Chelsea pada 1997 namun ia bertahan sampai mengakhiri karier pada 2009. Nama Maldini sepertinya akan berlanjut karena dua anaknya Christian dan Daniel adalah pemain di klub junior Milan. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Posted: 26 Jan 2011 10:30 PM PST Solo. "Solo The Spirit of Java" mengandung arti bahwa "Solo merupakan jiwanya Jawa". Bisa dikatakan bahwa Solo merupakan representasi dari Jawa. Kata "Jawa" pun seringkali diidentikkan dengan Jawa Tengah terutama daerah Solo dan sekitarnya. Huruf "O" pertama dalam kata "Solo The Spirit of Java" diambil dari bentuk dasar motif batik yang menjadi salah satu ikon utama kota Solo. Logo ini sekaligus juga mencerminkan bahwa merupakan kota seni dan budaya. Brand Jogja “Never Ending Asia” Jogja Never Ending Asia ditetapkan sebagai Brand Image Propinsi DIY yang didesain penuh makna menempatkan posisi baru Yogyakarta sebagai ” Experience that never end in Asia”. Visinya adalah untuk menjadikan Yogyakarta “the leading economic region in asia for trade, tourism, and invesment in five years”. Branding Visit Indonesia Logo Concept : Slogan “Enjoy Jakarta” tentu sudah sangat familiar di telinga warga ibukota, seiring dengan antusiasme Pemkot DKI Jakarta untuk menjadikan Jakarta Raya sebagai salah satu tujuan wisata favorit kepada turis-turis asing yang selama ini hanya tersedot ke Bali semata. Positioning sebagai kota megapolitan yang modern, surga belanja (peluncuran Jakarta Great Sale yang diharapkan mampu mengganyang Great Singapore Sale), wahana-wahana wisata modern (Ancol/Dufan/TMII), kota dengan sentuhan multikultur (Betawi, Portugis, Belanda, Arab, dan Tiongkok), hingga kampanye ‘Djakarta Tempo Doeloe’ ala Batavia dan Sunda Kelapa. Belum lagi magnet wisata non-official di pinggiran jalan saat malam hari, ekstrim kuliner! Mulai dari sate biawak, sate kuda, daging ular, hingga sajian otak monyet ikut meramaikan hiruk-pikuk daya jual Jakarta. Branding Bali Setelah melewati seluruh tahapan dalam framework metodologi yang tepat, dihasilkan Bentuk Visual Branding Bali dan Tagline yang merangkum value-value yang ditemukan dalam tahapan sebelumnya. Mengacu pada brand differentiation yang mencatat keunggulan Bali di unsur budaya dan alam dalam sentuhan spiritual yang kuat dan khas, maka pada Visual dan Tagline Branding Bali, nampak bahwa aspek spiritual sangat dominan mewarnai. Konsekuensi tentu munculnya berbagai elemen dengan makna filosofi untuk membangkitkan "roh spiritual Bali". Makna Logo dijelaskan dalam 4 bagian yang meliputi: Penjelasan Visual Segitiga Simetris – Sama Sisi Motif ukiran flora yang simetris Ukiran bermotif flora tampil kuat dan dominan. Hal ini menggambarkan "kuatnya kreatifitas orang Bali" yang dikenal sangat terampil melahirkan karya seni. Motif flora dipilih sebagai simbul kedekatan manusia Bali dengan alam yang sekaligus menggambarkan salah satu keunggulan Bali yakni alamnya yang indah (natural). Mahkota pada ujung Segitiga Tulisan Bali didesain khusus dengan mengadopsi bentuk dan garis – garis khas dalam aksara Bali. Memilih huruf B dalam Bali dengan bentuk menyerupai angka 3 dan mirip aksara Ang (aksara suci Brahma). Bentuk tersebut juga untuk menjaga konsistensi konsep yang berbasis pada Tri Hita Karana, Segitiga dan Tulisan Bali yang dimulai dengan huruf mirip angka 3. Bentuk yang spesifik nampak pada huruf L yang menjulang hingga menopang mahkota. Maknanya dibutuhkan komitmen kuat yang langkah berkelanjutan (sustain) dari seluruh stakeholder untuk mencapai tujuan tertinggi (mahkota) Warna Branding Bali menggunakan 3 warna yang sangat kuat mencerminkan Bali yakni: Merah, Hitam dan Putih (Tri Datu). Merah adalah representasi dari Dewa Brahma – Sang Pencipta, Hitam – Dewa Wisnu – Sang Pemelihara dan Putih – Dewa Siwa – Sang Pelebur. Kolaborasi 3 warna yang merepresentasikan 3 Dewa (Tri Murti) akan melindungi dan menjaga Bali beserta seluruh kehidupan di dalamnya agar tumbuh harmonis dan berkelanjutan bergerak maju dalam kedamaian. Tagline : Shanti, Shanti, Shanti Kata Shanti bermakna damai. Jika mengucapakan kata Shanti kita akan dialiri spirit kedamaian dan keharmonisan. Bagi orang Hindu, Shanti umumnya di ucapkan 3 X dengan menambahkan kata Om (aksara suci Ida Hyang Widhi Wasa-Tuhan Yang Maha Esa) pada awal dan akhir pengucapannya yakni Om Shanti, Shanti, Shanti Om yang bermakna, semoga damai di hati, di dunia dan di akhirat. Pengucapan 3 X ini juga konsisten dengan konsep awal yang berbasis pada penekanan pada angka 3 ( Tri). Shanti, Shanti, Shanti merepresentasikan kedamaian pada bhuwana alit dan agung (diri dan seluruh semesta) yang akan mengetarkan vibrasi kesucian hingga menebarkan aura dalam yang mendamaikan dan menyeimbangkan kehidupan semua mahluk. Sumber : http://www.soloaja.com/v2/forum/11-travellers–backpackers–info-kota/8032-logo-wisata-dan-all-about-branding-kota–negara.html This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Posted: 26 Jan 2011 10:30 PM PST Solo. "Solo The Spirit of Java" mengandung arti bahwa "Solo merupakan jiwanya Jawa". Bisa dikatakan bahwa Solo merupakan representasi dari Jawa. Kata "Jawa" pun seringkali diidentikkan dengan Jawa Tengah terutama daerah Solo dan sekitarnya. Huruf "O" pertama dalam kata "Solo The Spirit of Java" diambil dari bentuk dasar motif batik yang menjadi salah satu ikon utama kota Solo. Logo ini sekaligus juga mencerminkan bahwa merupakan kota seni dan budaya. Brand Jogja “Never Ending Asia” Jogja Never Ending Asia ditetapkan sebagai Brand Image Propinsi DIY yang didesain penuh makna menempatkan posisi baru Yogyakarta sebagai ” Experience that never end in Asia”. Visinya adalah untuk menjadikan Yogyakarta “the leading economic region in asia for trade, tourism, and invesment in five years”. Branding Visit Indonesia Logo Concept : Slogan “Enjoy Jakarta” tentu sudah sangat familiar di telinga warga ibukota, seiring dengan antusiasme Pemkot DKI Jakarta untuk menjadikan Jakarta Raya sebagai salah satu tujuan wisata favorit kepada turis-turis asing yang selama ini hanya tersedot ke Bali semata. Positioning sebagai kota megapolitan yang modern, surga belanja (peluncuran Jakarta Great Sale yang diharapkan mampu mengganyang Great Singapore Sale), wahana-wahana wisata modern (Ancol/Dufan/TMII), kota dengan sentuhan multikultur (Betawi, Portugis, Belanda, Arab, dan Tiongkok), hingga kampanye ‘Djakarta Tempo Doeloe’ ala Batavia dan Sunda Kelapa. Belum lagi magnet wisata non-official di pinggiran jalan saat malam hari, ekstrim kuliner! Mulai dari sate biawak, sate kuda, daging ular, hingga sajian otak monyet ikut meramaikan hiruk-pikuk daya jual Jakarta. Branding Bali Setelah melewati seluruh tahapan dalam framework metodologi yang tepat, dihasilkan Bentuk Visual Branding Bali dan Tagline yang merangkum value-value yang ditemukan dalam tahapan sebelumnya. Mengacu pada brand differentiation yang mencatat keunggulan Bali di unsur budaya dan alam dalam sentuhan spiritual yang kuat dan khas, maka pada Visual dan Tagline Branding Bali, nampak bahwa aspek spiritual sangat dominan mewarnai. Konsekuensi tentu munculnya berbagai elemen dengan makna filosofi untuk membangkitkan "roh spiritual Bali". Makna Logo dijelaskan dalam 4 bagian yang meliputi: Penjelasan Visual Segitiga Simetris – Sama Sisi Motif ukiran flora yang simetris Ukiran bermotif flora tampil kuat dan dominan. Hal ini menggambarkan "kuatnya kreatifitas orang Bali" yang dikenal sangat terampil melahirkan karya seni. Motif flora dipilih sebagai simbul kedekatan manusia Bali dengan alam yang sekaligus menggambarkan salah satu keunggulan Bali yakni alamnya yang indah (natural). Mahkota pada ujung Segitiga Tulisan Bali didesain khusus dengan mengadopsi bentuk dan garis – garis khas dalam aksara Bali. Memilih huruf B dalam Bali dengan bentuk menyerupai angka 3 dan mirip aksara Ang (aksara suci Brahma). Bentuk tersebut juga untuk menjaga konsistensi konsep yang berbasis pada Tri Hita Karana, Segitiga dan Tulisan Bali yang dimulai dengan huruf mirip angka 3. Bentuk yang spesifik nampak pada huruf L yang menjulang hingga menopang mahkota. Maknanya dibutuhkan komitmen kuat yang langkah berkelanjutan (sustain) dari seluruh stakeholder untuk mencapai tujuan tertinggi (mahkota) Warna Branding Bali menggunakan 3 warna yang sangat kuat mencerminkan Bali yakni: Merah, Hitam dan Putih (Tri Datu). Merah adalah representasi dari Dewa Brahma – Sang Pencipta, Hitam – Dewa Wisnu – Sang Pemelihara dan Putih – Dewa Siwa – Sang Pelebur. Kolaborasi 3 warna yang merepresentasikan 3 Dewa (Tri Murti) akan melindungi dan menjaga Bali beserta seluruh kehidupan di dalamnya agar tumbuh harmonis dan berkelanjutan bergerak maju dalam kedamaian. Tagline : Shanti, Shanti, Shanti Kata Shanti bermakna damai. Jika mengucapakan kata Shanti kita akan dialiri spirit kedamaian dan keharmonisan. Bagi orang Hindu, Shanti umumnya di ucapkan 3 X dengan menambahkan kata Om (aksara suci Ida Hyang Widhi Wasa-Tuhan Yang Maha Esa) pada awal dan akhir pengucapannya yakni Om Shanti, Shanti, Shanti Om yang bermakna, semoga damai di hati, di dunia dan di akhirat. Pengucapan 3 X ini juga konsisten dengan konsep awal yang berbasis pada penekanan pada angka 3 ( Tri). Shanti, Shanti, Shanti merepresentasikan kedamaian pada bhuwana alit dan agung (diri dan seluruh semesta) yang akan mengetarkan vibrasi kesucian hingga menebarkan aura dalam yang mendamaikan dan menyeimbangkan kehidupan semua mahluk. Sumber : http://www.soloaja.com/v2/forum/11-travellers–backpackers–info-kota/8032-logo-wisata-dan-all-about-branding-kota–negara.html This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
7 penyebab mahasiswa/mahasiswi kuliah menjadi lama Posted: 26 Jan 2011 10:00 PM PST ![]() 1. Kuliah karena terpaksa 2. Salah jurusan 3. Terlalu menikmati kebebasan karena jauh dari ortu 4. Sibuk mengikuti organisasi kemahasiswaan ataupun Ormas 5. Menekuni hobi secara berlebihan 6. Bisa mendapatkan uang sendiri (kerja) 7. Tidak adanya jaminan kerja setelah lulus This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Benda Asing Disinyalir UFO Tertangkap Kamera Warga di Kalasan Sleman Posted: 26 Jan 2011 09:07 PM PST Sebuah foto benda asing yang diduga gambar pesawat UFO (Unidentified Flying Object) tanpa sengaja tertangkap kamera seorang warga Kalasan, Kabupaten Sleman, Didit Widiatmoko yang juga salah seorang pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gunungkidul. Foto benda asing yang diambil sekitar sepekan dari penemuan crop circle di Dusun Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman diduga kuat tepat berada di langit kota Piyungan, Kabupaten Bantul. Menurut Didit Widiatmoko foto benda asing tersebut ditangkap kameranya saat dia sedang mengambil gambar pemandangan di bukit Hargodumilah yang berbatasan antara kabupaten Bantul dan Gunungkidul. "Semula saya tidak melihat, tapi begitu saya pindahkan ke komputer dan saya perbesar baru terlihat ada benda asing tersebut," katanya Rabu (26/1) kemarin. Dijelaskannya foto tersebut diambil pada hari Minggu (16/1) pada pukul 13.20 lalu. Dengan mengunakan kamera yang belum lama dibelinya itu, dia mencoba mengambil gambar pemandangan dari puncak bukit Hargodumilah sebagai kenang-kenagan. Namun dari sekian banyak foto yang diambil ada satu foto yang menunjukkan gambar benda aneh. Dan ketika diperbesar dengan mengunakan komputer nampak jelas gambar benda asing. Dan ketika dia melihat berita dari media tentang penemuan crop circle dia mencoba mengkait-kaitkan dengan foto yang dimiliki. Namun begitu dia tidak berani berspekulasi dan memastika jika gambar yang dia miliki merupakan gambar UFO maupun bukan. "Saya belum yakin dan masih bertanya-tanya benda asing ini apa," ujarnya. Foto milik Didit ini pun menjadi pusat perhatian teman-teman sekantornya untuk melihat. Mereka yang melihat mencoba mengkait-kaitkan dengan penemuan crop circle di daerah Berbah, Sleman. Jika pun benar ini gambar UFO mereka menduga kemungkinan pesawat luar angkasa itu melakukan survey sebelum mencari daerah pendaratan. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Benda Asing Disinyalir UFO Tertangkap Kamera Warga di Kalasan Sleman Posted: 26 Jan 2011 09:07 PM PST Sebuah foto benda asing yang diduga gambar pesawat UFO (Unidentified Flying Object) tanpa sengaja tertangkap kamera seorang warga Kalasan, Kabupaten Sleman, Didit Widiatmoko yang juga salah seorang pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gunungkidul. Foto benda asing yang diambil sekitar sepekan dari penemuan crop circle di Dusun Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman diduga kuat tepat berada di langit kota Piyungan, Kabupaten Bantul. Menurut Didit Widiatmoko foto benda asing tersebut ditangkap kameranya saat dia sedang mengambil gambar pemandangan di bukit Hargodumilah yang berbatasan antara kabupaten Bantul dan Gunungkidul. "Semula saya tidak melihat, tapi begitu saya pindahkan ke komputer dan saya perbesar baru terlihat ada benda asing tersebut," katanya Rabu (26/1) kemarin. Dijelaskannya foto tersebut diambil pada hari Minggu (16/1) pada pukul 13.20 lalu. Dengan mengunakan kamera yang belum lama dibelinya itu, dia mencoba mengambil gambar pemandangan dari puncak bukit Hargodumilah sebagai kenang-kenagan. Namun dari sekian banyak foto yang diambil ada satu foto yang menunjukkan gambar benda aneh. Dan ketika diperbesar dengan mengunakan komputer nampak jelas gambar benda asing. Dan ketika dia melihat berita dari media tentang penemuan crop circle dia mencoba mengkait-kaitkan dengan foto yang dimiliki. Namun begitu dia tidak berani berspekulasi dan memastika jika gambar yang dia miliki merupakan gambar UFO maupun bukan. "Saya belum yakin dan masih bertanya-tanya benda asing ini apa," ujarnya. Foto milik Didit ini pun menjadi pusat perhatian teman-teman sekantornya untuk melihat. Mereka yang melihat mencoba mengkait-kaitkan dengan penemuan crop circle di daerah Berbah, Sleman. Jika pun benar ini gambar UFO mereka menduga kemungkinan pesawat luar angkasa itu melakukan survey sebelum mencari daerah pendaratan. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
5 Minuman Pelepas Stres di Kantor Posted: 26 Jan 2011 09:05 PM PST ![]() Ketika terjebak dengan rutinitas kantor dan kesibukan kehidupan sehari-hari, stres mudah timbul. Stres juga mempengaruhi kualitas kerja Anda. Sulit konsentrasi, mudah lelah dan pekerjaan tidak terselesaikan menjadi masalah saat stres. Seperti dikutip Medic magic, ada lima minuman yang dapat dinikmati sebagai penghilang stres. 1. Susu hangat 2. Cokelat panas 3. Teh hitam 4. Teh hijau 5. Air dingin This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
5 Minuman Pelepas Stres di Kantor Posted: 26 Jan 2011 09:05 PM PST ![]() Ketika terjebak dengan rutinitas kantor dan kesibukan kehidupan sehari-hari, stres mudah timbul. Stres juga mempengaruhi kualitas kerja Anda. Sulit konsentrasi, mudah lelah dan pekerjaan tidak terselesaikan menjadi masalah saat stres. Seperti dikutip Medic magic, ada lima minuman yang dapat dinikmati sebagai penghilang stres. 1. Susu hangat 2. Cokelat panas 3. Teh hitam 4. Teh hijau 5. Air dingin This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
Salah Tempat Duduk, Ancelotti Diusir Wanita Tua Posted: 26 Jan 2011 09:00 PM PST Kedisiplinan di Inggris memang dijunjung tinggi, termasuk dalam perkara duduk sekali pun. Di stadion misalnya, penonton yang memiliki tiket harus duduk sesuai dengan nomor yang tertera di karcis mereka. Jika tidak disiplin, bukan tidak mungkin mereka akan bernasib sama seperti pelatih Chelsea Carlo Ancelotti, yang diusir oleh seorang wanita tua karena duduk di tenmpat duduknya. Kejadian menggelikan itu terjadi di akhir minggu, saat Ancelotti menyaksikan laga FA Youth Cup antara Chelsea dan Arsenal. Di stadion yang kosong melompong itu, Ancelotti mengambil tempat duduk di bagian depan dekat lapangan. Bisa jadi ia ingin menyaksikan pertandingan dari jarak dekat dan mengamati skuad muda Chelsea lebih jelas. Tapi, tak lama kemudian, datang wanita tua dengan memegang selembar tiket. Rupanya, pelatih Chelsea itu duduk di tempat duduk wanita tua itu. Sang nenek pun protes tempat duduknya ditempati Ancelotti, yang tak lain adalah pelatih papan atas di Liga Primer, bahkan kompetisi sepakbola Eropa. Sang nenek pun menunjuk jika tempat duduk yang ditempati Ancelotti sekarang ini adalah miliknya, dan ia ingin menempatinya. Ancelotti pun seraya tersenyum simpul tampak meninggalkan kursinya dan mencari tempat duduk lain. Hati-hati Ancelotti, siapa tahu tempat duduk lainnya juga milik orang lain. This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now |
You are subscribed to email updates from Berita Aneh To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan anda berkomentar, dan mari berbagi dan bertukar pengetahuan.
Namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar "SPAM"